Situs Berita Nasional dan Internasional Terupdate

Kapolda Metro Mengresmikan Ruang Sidang Etik

Kapolda Metro Mengresmikan Ruang Sidang Etik

Kapolda Metro Mengresmikan Ruang Sidang Etik – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto secara formal gates of olympus meresmikan area Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Metro Jaya. Peresmian ini di lakukan di lobi gedung Promoter Polda Metro Jaya pada hari Jumat, 19 Januari 2024.

Berdasarkan siaran pers hari ini, kegiatan peresmian di hadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto dan pejabat utama Polda Metro Jaya.

Kapolda udah meresmikan area Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidpropam Polda Metro Jaya. Ruang sidang ini di akui sebagai area sidang yang terhormat dan bermartabat. Oleh gara-gara itu, seluruh anggota di harapkan dapat melindungi kehormatan dan juga martabat, serta patuh terhadap seluruh aturan yang berlaku di institusi Kepolisian.

Kapolda Metro Mengresmikan Ruang Sidang Etik

“Sebuah organisasi yang besar, andaikata tidak di ikat dengan suatu aturan yang ketat, maka organisasi akan berlangsung dengan tidak baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolda tekankan kepada kepala satuan kerja sehingga starlight princess mengimbuhkan pemahaman kepada anggota sehingga tidak jalankan pelanggaran. Hal ini di ungkapkan saat dia meresmikan area sidang etik baru di Markas Besar Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya.

“Saya berpesan kepada Kepala Satuan Kerja sehingga mengimbuhkan pemahaman kepada anggota bahwa sebagai seorang insan Bhayangkara yang baik. Kita harus menghargai tinggi nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya. Dengan demikian, di harapkan tidak tersedia ulang anggota yang jalankan pelanggaran. Dan masuk dalam area Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi ini,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

Di akhir, Kapolda berharap ke depan personel Polda Metro Jaya makin baik dalam mengimbuhkan layanan kepada penduduk. Dan tidak tersedia ulang personel yang jalankan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

“Mudah-mudahan ke depan institusi kepolisian ini makin baik dan makin di cintai masyarakat,” ujar Kapolda Metro dalam acara peresmian area sidang etik.

Baca Juga: Perbandingan Antara Kipas Angin dan AC: Kesehatan dan Lingkungan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, udah meresmikan Ruang Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidpropam Polda Metro Jaya. Ruang sidang ini di harapkan dapat melindungi kehormatan dan martabat anggota serta menghambat terjadinya pelanggaran dalam institusi Kepolisian. Kapolda juga tekankan kepada kepala satuan kerja sehingga mengimbuhkan pemahaman kepada anggota sehingga tidak jalankan pelanggaran. Dengan terdapatnya area sidang etik yang baru ini, diharapkan Polda Metro Jaya makin baik. Dalam mengimbuhkan layanan kepada penduduk dan tidak tersedia ulang personel yang jalankan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

Exit mobile version