Slank Resmi Mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Slank Resmi Mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Slank Resmi Mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 – Grup bank Slank secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomer urut 3, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, dalam Pilpres 2024. Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim) secara segera mengemukakan deklarasi tersebut.

“Hari ini kita deklarasi bahwa Slank menolong Ganjar-Mahfud,” kata Bimbim di Potlot Studio Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Ganjar mengungkap bahwa ia sudah laksanakan slot deposit 10rb beberapa pertemuan dan diskusi dengan Slank. Slank juga sudah mengemukakan sejumlah pesan kepadanya.

“Sebenarnya kita sudah berbincang beberapa kali, tapi kita jelas bahwa tersedia suatu hal yang harus kita bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati-hati. Dan hari ini kita di terima dengan baik oleh kawan-kawan dari Slank, lengkap dengan jaket baru mereka. Mereka juga sudah mengemukakan banyak pesan melalui poster Slank yang menolong Ganjar-Mahfud,” ucap Ganjar.

Baca Juga: Imbauan Wakapolda Metro Jaya: Jaga Kerukunan dalam Pemilu 2024

Slank Resmi Mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ganjar menyatakan bahwa dukungan dari Slank merupakan energi baru bagi dirinya dan Mahfud. Dia terlampau mengapresiasi dukungan ini.

“Ini adalah sebuah energi yang akan memberikan dorongan tambahan bagi Ganjar-Mahfud dan semua pendukungnya,” ujar seorang narasumber.

Ganjar mengungkap mahjong ways 2 bahwa dia selamanya ikuti karya-karya Slank. Menurutnya, lagu-lagu Slank sering kali mengemukakan kritik sosial dan menyuarakan anti korupsi dalam pemerintahan.

“Saya selamanya ikuti konsernya, album-albumnya, dan syair-syairnya yang biasanya mengkritik sosial, pemerintahan bersih, dan anti korupsi. Hari ini kita bersua dengan para tokoh, seniman yang menurut kita keren. Terima kasih, Slank,” ujarnya.

Grup musik Slank secara resmi menolong pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomer urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, dalam Pilpres 2024. Dukungan ini sudah dideklarasikan oleh Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), bagian Slank. Ganjar mengungkap bahwa mereka sudah laksanakan pertemuan dan diskusi sebelumnya, dan Slank juga sudah mengemukakan pesan dukungan melalui poster mereka. Dukungan ini diakui sebagai energi baru bagi Ganjar-Mahfud dan diapresiasi oleh mereka dan juga pendukungnya. Ganjar juga mengedepankan bahwa ia selamanya ikuti karya-karya Slank yang sering mengkritik sosial dan menyuarakan anti korupsi dalam pemerintahan.

Avatar admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.