Begal Bacok Korban hingga Jatuh dari Motor di Cileungsi Bogor

Begal Bacok Korban hingga Jatuh dari Motor di Cileungsi Bogor

Begal Bacok Korban hingga Jatuh dari Motor di Cileungsi Bogor – Aksi pencurian dengan kekerasan ini terjadi di Desa Mampir Barat, Kecamatan Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat. Seorang korban jatuh dari motornya sesudah di bacok oleh para begal. Kejadian ini terjadi dengan kekerasan, di mana para pelaku sukses merampas uang dan ponsel punya korban.

“Tim Resmob tengah melaksanakan penyelidikan berkenaan dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” ujar Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya pada Kamis (11/1/2024).

Kronologi Kejadian

Kejadian ini terjadi lebih kurang pukul 03.30 WIB pada Kamis (11/1) dini hari. Ketika tengah melintas di wilayah kejadian, tiba-tiba nampak 3 motor dengan 6 orang pelaku dari arah Cileungsi.

“Pelaku yang berkunjung dari arah Cileungsi mengejar sepeda motor korban, dan sesudah berpapasan, berbalik arah untuk mengejar korbannya,” ucapnya.

Baca Juga: https://dpmptsptarakan.id/

Pelaku selanjutnya menyerang korban sehingga korban terjatuh dari motornya. Salah satu pelaku lantas menusuk lengan kiri korban gunakan senjata tajam.

“Para pelaku sukses mengambil alih uang tunai lebih kurang Rp 800 ribu dan 1 unit handphone brand yang di miliki korban.” ujar sumber terpercaya.

Pihak kepolisian tengah menyelidiki moment begal di Cileungsi, Bogor, di mana seorang korban terluka sesudah di serang oleh begal dan jatuh dari motornya. Insiden ini menjadi perhatian sungguh-sungguh bagi masyarakat sekitar, dan polisi mengimbau sehingga seluruh orang berhati-hati.

“Masyarakat di minta untuk berhati-hati dan melaporkan Info sekecil apa pun yang dapat mendukung penyelesaian persoalan ini kepada pihak berwajib dan dapat menghubungi call center (021) 110 atau bisa langsung berkunjung ke polsek terdekat atau polres.” pungkasnya.

Insiden begal di Cileungsi, Bogor, yang menyebabkan seorang korban terjatuh dari motornya sesudah di bacok oleh para begal. Untuk menjadi perhatian sungguh-sungguh bagi masyarakat lebih kurang dan kepolisian. Dalam aksi kekerasan tersebut, para pelaku sukses merampas uang dan ponsel punya korban. Pihak kepolisian tengah menyelidiki persoalan ini dan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan juga melaporkan Info yang dapat mendukung penyelesaian persoalan tersebut.

Avatar admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.