2 Gadis Duel dengan Celurit Viral di TPU Palembang

2 Gadis Duel dengan Celurit Viral di TPU Palembang

2 Gadis Duel dengan Celurit Viral di TPU Palembang – Dua gadis bercelurit yang viral berduel di TPU Palembang akhirnya di tangkap polisi. Dua gadis itu, PTR (14) dan INT (15), udah di tetapkan sebagai tersangka.

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo menjelaskan, kedua gadis ini merupakan remaja yang tetap tergolong di bawah umur dan melaksanakan perang tanding di Jalan Sukabangun I Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, atau di daerah kuburan Cina pada Minggu (7/1/2024), kurang lebih pukul 16.00 WIB.

“Yang udah di tetapkan sebagai tersangka 2 orang atas nama INT dan PTR,” kata Anwar, di kutip dari detikSumbagsel, Rabu (17/1).

Dua gadis yang viral sebab duel manfaatkan celurit di TPU Palembang akhirnya di tetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Kejadian tersebut memicu pergelangan tangan INT terluka akibat sabetan celurit dan ia perlu meniti 29 jahitan sebagai tindakan medis.

Baca Juga: Jaksa: Lukas Enembe Memanipulasi Opini Massa

2 Gadis Duel dengan Celurit Viral di TPU Palembang

Anwar menjelaskan, bahwa berita tentang adanya aksi perang tanding di antara dua remaja putri dengan manfaatkan senjata tajam. Yang cukup menghebohkan di Kecamatan Sukarami Palembang udah segera di selidiki oleh pihak kepolisian.

Dalam hasil penyelidikan yang di jalankan oleh Subbid Jatrantas Polda Sumsel dan Reskrim Polrestabes Palembang, akhirnya di temukan bukti bahwa tersedia dua remaja putri yang terlibat dalam sebuah duel manfaatkan celurit panjang. Kedua remaja tersebut miliki inisial INT (15) dan PTR (14).

“Dua-duanya mengalami luka dan udah meraih perawatan serta visum. Keduanya udah memicu laporan polisi di Polrestabes Palembang pada Selasa (16/1). Tim gabungan juga udah melaksanakan penyelidikan dan berhasil mengamankan 5 remaja laki-laki. Salah satu di antaranya bertindak sebagai wasit dan 4 lainnya merupakan perekam video dan saksi-saksi yang melihat kejadian itu,” ungkapnya.

Dalam artikel berjudul “2 Gadis Bercelurit Viral, Duel di TPU Palembang, Jadilah Tersangka”. Dua gadis yang viral di karenakan duel pakai celurit di TPU Palembang selanjutnya di tangkap dan di tetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Kejadian ini menghebohkan masyarakat, dan sehabis di kerjakan penyelidikan. Di temukan bukti terdapatnya dua remaja putri yang terlibat dalam perang tanding pakai senjata tajam. Mereka telah di laporkan ke polisi dan pihak berwenang juga sukses mengamankan sebagian remaja laki-laki yang terlibat sebagai wasit dan saksi-saksi.

Avatar admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.