Petugas Bersihkan Jalan Layang Priok yang Tercemar Semen

Petugas Bersihkan Jalan Layang Priok yang Tercemar Semen

Petugas Bersihkan Jalan Layang Priok yang Tercemar Semen – Semen tumpah di jalur layang Tanjung Priok, Jakarta Utara. Arus lalu lintas di lokasi macet akibat perihal ini. Informasi di sampaikan akun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, moment tersebut terjadi di ruas jalur layang Tanjung Priok arah Cilincing. Sejumlah petugas membersihkan tumpahan semen tersebut.

Polri Sat Lantas Jakarta Utara dengan petugas Damkar dan PPSU melakukan pembersihan semen yang tumpah di jalur layang Mbah Priok Palabuhan arah Cilincing. Tulis TMC Polda Metro Jaya, Rabu (17/1/2024).

Dalam video yang di unggah oleh TMC Polda Metro Jaya, nampak sejumlah petugas kepolisian, Damkar Jakarta Utara, dan petugas PPSU Jakarta Utara sedang membersihkan tumpahan semen tersebut.

Baca Juga: 2 Gadis Duel dengan Celurit Viral di TPU Palembang

Petugas Bersihkan Jalan Layang Priok Jakut yang Tercemar Semen

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara telah di kerahkan untuk membersihkan lumpur semen yang tumpah di jalur layang Priok. Akibatnya, lalu lintas di lokasi tersebut menjadi macet.

“Selamat sore, petugas TPPU sedang membersihkan tumpahan lumpur di jalur arah Timur. Arus lalu lintas sedang lancar namun terjadi perlahan-lahan. Pihak pemadam juga standby untuk melakukan penyemprotan,” ujar petugas dalam video yang di rekam di lokasi kejadian.

Petugas dari Polri Sat Lantas Jakarta Utara, petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara. Dan petugas PPSU Jakarta Utara telah bekerja mirip untuk membersihkan tumpahan semen di jalur layang Tanjung Priok arah Cilincing. Kejadian ini memicu kemacetan lalu lintas di lokasi tersebut, namun petugas telah mengatasi dengan melakukan pembersihan dan sesuaikan arus lalu lintas. Satu petugas juga menyebutkan bahwa arus lalu lintas terjadi lancar namun perlahan-lahan, dan pihak pemadam siap untuk melakukan penyemprotan.

Avatar admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.